Senin, 18 Oktober 2010

6 Fakta Unk Tentang Babi


1.Apakah anda tahu kalau babi tidak dapat disembelih di leher? karena mereka tidak memiliki leher. sesuai dengan anatomi alamiahnya? Bagi orang muslim beranggapan kalau babi memang harus disembelih dan layak bagi konsumsi manusia, tentu Sang Pencipta akan merancang hewan ini dengan memiliki leher.

2.Konsumen daging babi sering mengeluhkan bau pesing pada daging babi (menurut penelitian ilmiah, hal tersebut disebabkan karena praeputium babi sering bocor, sehingga urine babi merembes ke daging)

3.Babi adalah hewan yang kerakusannya dalam makan tidak tertandingi hewan lain. Ia melahap semua makanan yang ada di depannya. Jika perutnya telah penuh atau makanannya telah habis, ia akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya lagi, untuk memuaskan kerakusannya. Ia tidak akan berhenti makan, bahkan memakan muntahannya. Ia memakan semua yang bisa dimakan di hadapannya. Memakan kotoran apa pun di depannya, kotoran manusia, hewan atau tumbuhan, bahkan memakan kotorannya sendiri, hingga tidak ada tersisa.

4. Kadang ia mengencingi kotorannya dan memakannya jika berada di hadapannya, kemudian memakannya kembali. Ia memakan sampah busuk dan kotoran hewan. Babi adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakannya dalam jumlah besar dan dalam waktu lama jika dibiarkan. Kulit orang yang memakan babi akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

5. Penyakit-penyakit cacing pita merupakan penyakit yang sangat berbahaya yang dapat terjadi karena mengonsumsi daging babi. Cacing berkembang di bagian usus 12 jari di tubuh manusia, dan beberapa bulan cacing itu akan menjadi dewasa. Jumlah cacing pita bisa mencapai sekitar ”1000 ekor dengan panjang antara 4 – 10 meter”, dan terus hidup di tubuh manusia dan mengeluarkan telurnya melalui BAB (buang air besar).

6. Daging babi merupakan penyebab utama kanker anus & kolon”. Persentase penderita penyakit ini di negara negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis, terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000.

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5580364

lintasberita

4 komentar:

Anonim mengatakan...

What's up to all, as I am actually keen of reading this website's post to be updated regularly.
It consists of pleasant material.

Also visit my site - electrician katy tx.

Anonim mengatakan...

Hello to every one, the contents present at this website are truly amazing for people experience,
well, keep up the nice work fellows.

Also visit my webpage :: hcg diet

Anonim mengatakan...

Having read this I thought it was rather enlightening.
I appreciate you finding the time and energy to put this article together.
I once again find myself personally spending way too much time both reading and posting comments.
But so what, it was still worthwhile!

Also visit my homepage ... Spazio Kovan

Anonim mengatakan...

I was excited to find this great site. I need to to thank you for your time for this
wonderful read!! I definitely appreciated every little bit of it and
I have you bookmarked to look at new things in your web site.


My webpage - get more views on youtube

Posting Komentar

 

Follow My Instagram

@ahmadyusri