Rabu, 29 Desember 2010

Buah Pisang Efektif Bantu Kesuburan Pada Pria

Ingin cepat memiliki anak atau ingin mengatasi masalah kesuburan? cobalah makan pisang secara teratur. Zat yang terkandung dalam pisang diklaim bisa meningkatkan kesuburan. Tidak sedikit pria yang mengalami masalah dengan infertilitas atau gangguan kesuburan. Infertilitas pria dapat disebabkan oleh berbagai masalah. Tentu harus ke dokter supaya Anda tahu masalahnya. Tapi tidak salah juga mengonsumsi pisang secara teratur karena diyakini dapat meningkatkan kesuburan pria.

Pisang bantu kesuburan pada pria

Pisang bantu kesuburan pada pria

Pisang kini memberikan manfaat baru selain meningkatkan berat badan, yaitu meningkatkan jumlah sperma dan membuat sperma lebih subur. Pisang merupakan buah yang tinggi kalium dan rendah garam. Ini membuat pisang cocok sebagai camilan atau pencuci mulut yang sempurna untuk orang dengan tekanan darah tinggi.

Seorang ahli urologis di Singapura mengatakan bahwa seorang pria dapat meningkat kesuburannya dengan makan pisang secara teratur tiga hari sekali. Sementara itu, seorang seksolog Dr. Prakash Mathur menyebutkan kalau jumlah sperma rendah adalah salah satu tantangan yang memengaruhi kesuburan pria yang membuat istri sulit hamil.

Ada sejumlah faktor yang memengaruhi produksi sperma, oleh karena itu sebagian besar pria tidak subur terus mencari cara untuk meningkatkan jumlah sperma mereka. “Setiap orang mengharapkan hasil sperma yang dapat membuahi telur betina, tetapi jika sperma yang dihasilkan di bawah kondisi normal atau disebut oligospermia akan menjadi sulit, jadi untuk menyembuhkan itu pisang adalah cara yang paling efektif,” paparnya.

sumber ruanghati.com

lintasberita
 

Follow My Instagram

@ahmadyusri