Kamis, 30 Desember 2010

Justin Bieber Kepergok Sekamar dengan Selena Gomez @unikbaru

http://l.yimg.com/nr/api/res/1.2/gmO13hhmMhYIIlPfm2I2RA--/YXBwaWQ9eWVudDtiZz0wMDA7Zmk9Zml0O2g9MzAwO3c9MjI4/http://l.yimg.com/jj/image-4d1c2276c77da-0000352080.jpg
Walau mati-matian menyangkal tidak ada hubungan cinta di antara mereka, Justin Bieber dan Selena Gomez sekali lagi menimbulkan berita yang mengindikasikan hubungan mereka yang memanas. Kali ini, keduanya dikabarkan menginap bersama di sebuah hotel!
 
Berita ini mencuat karena keduanya terlihat bersama berdua di lorong depan kamar Bieber pada 18 Desember lalu. Sebelumnya, keduanya juga terlihat akrab berjalan bersama menuju hotel. Yang mengejutkan, layanan kamar berupa masakan pasta, minuman jahe dan pepsi diantarkan ke kamar Bieber untuk dua orang!
 
Entah benar atau tidak bahwa Selena yang ada di kamar tersebut bersamanya, namun satu bukti muncul dan beredar membakar kabar ini. Bukti ini adalah foto hitam putih yang menunjukkan Bieber dan Gomez sedang berciuman.

Foto ini sendiri cepat-cepat dihapus oleh salah seorang perwakilan Bieber yang juga menyatakan, "Yang ada di foto ini bukan Selena, juga bukan Bieber. Seseorang berusaha mengedit foto yang salah."
 
sumber http://www.dikutip.com/2010/12/justin-bieber-kepergok-1-kamar-dengan.html

lintasberita
 

Follow My Instagram

@ahmadyusri