Rabu, 09 Februari 2011

3 Alasan Untuk Berhenti Kerja

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhkoQlrIpGpEArmUmgaeBtVuHghKgxdsyO1bBxFRmBkAR2R2_Jt44hFzV1PycEX_p6OpIShoguMK1Jryqunqf6r5NMTL4uNIO6Ye27IUJldFQvAra-NPbcE5gG1eLGogpli0k12ZSeBwII/s400/hate_work.jpg
Tidak menikmati pekerjaan Anda saat ini? Mungkin itu merupakan indikasi awal bahwa Anda harus berhenti kerja. Tapi sebelum memutuskan hengkang, lihat dulu tiga alasan tepat berikut ini untuk keluar dari suatu perusahaan.

Seperti dikutip Idiva, berikut ini tanda-tanda yang menunjukkan bahwa Anda perlu untuk mencari pekerjaan baru.

Gaji rendah
Beban kerja yang meningkat, tapi gaji belum mengalami peningkatan. Jelas, ini bukan hal yang baik, terutama jika Anda sulit bertahan hidup dengan gaji Anda saat ini.

"Jika ongkos dan uang makan tidak memiliki sisa yang lebih atau malah kurang, saatnya untuk mencari pekerjaan yang lebih baik," jelas Radhika Goswami, konsultan sumber daya manusia.

Tidak ada kepuasan
Goswami menyarankan, jika sudah tidak puas, lebih baik cari pekerjaan yang dapat memuaskan ambisi Anda.

"Tidak memiliki kepuasan dapat menurunkan motivasi Anda, yang akan berakibat buruk pada kinerja. Jangan tunggu sampai dipecat, jika pekerjaan sudah tidak menarik lagi bagi Anda, cari pekerjaan lain yang lebih menantang," saran Goswami.

Bos atau kolega yang buruk
Bos yang kurang kompeten dan selalu menyulitkan Anda. Jika Anda benar-benar sudah tidak dapat bekerja dengan bos atau rekan Anda lagi, sebaiknya Anda pindah ke tim lainnya atau pindah ke tim baru dengan suasana kantor yang baru juga. Sebuah tim kerja yang baik dan dapat diajak bekerjasama membuat Anda lebih produktif.

sumber

lintasberita
 

Follow My Instagram

@ahmadyusri