Selasa, 05 Oktober 2010

10 laptop unik yang pernah ada

Ini dia, 10 laptop unik yang pernah ada !!


1. Ini laptop berharga jutaan dolar ciptaan Luvaglio,
Rincian lengkap dari laptop belum dirilis pada saat ini, tetapi diketahui bahwa ia menggabungkan 17 "layar lebar menyalakan LED dengan lapisan silau yang dirancang khusus anti-reflektif untuk gambar yang jelas dan terang, 128GB Solid State Disk space dan slot loading drive Blue-Ray Ada. sebuah layar terintegrasi membersihkan perangkat dan sepotong berlian yang sangat langka berwarna perhiasan yang ganda sebagai tombol power ketika ditempatkan ke dalam laptop, dan juga bertindak sebagai identifikasi keamanan.

 
2. Orkin's Rolltop, The Orkin Desain rolltop pasti akan item dalam must-have daftar Geeks paling, bahkan jika itu hanyalah sebuah konsep pada saat penerbitan. Mengapa kita mengatakan demikian? Ini "notebook" hadir dengan layar OLED yang fleksibel yang juga menangani multitouch bagi mereka yang jungkir balik dengan iPhone. Ketika sepenuhnya digulirkan, itu berakhir sebagai 17 "tampilan layar datar, tetapi juga dapat dilipat menjadi 13" tablet jika diperlukan. Tidak ada ide tentang apakah akan berjalan pada daya wireless atau tidak, tetapi tampaknya seolah-olah berdiri dilepas akan memegang stylus tablet ini, adaptor daya dan port USB.

 

3. Datamancer's Steampunk Laptop, ini mungkin tampak seperti kotak musik Victorian, namun dalam kasus ini rumit kayu kerajinan tangan-hidup laptop Hewlett-Packard ZT1000 yang berjalan baik Windows XP dan Ubuntu Linux. Ini fitur layar rumit clockworks bawah kaca, kuningan aksen terukir, kaki cakar, keyboard dan mouse antiqued tembaga, kulit bantalan pergelangan tangan, dan kartu jaringan nirkabel disesuaikan. Mesin menyala dengan kunci jam-berliku antik dengan cara switch ratcheting custom built dibuat dari bagian-bagian jam tua.


4. Thinkpad Reserve Edition, Ketika IBM menyerahkan semua divisi laptop mereka ke Lenovo, banyak yang takut bahwa desain Thinkpad klasik akan kehilangan arah, tetapi dengan desain meningkatkan sebagian besar orang akan terkesan dengan konsep laptop.

 
5. Ergonomic Dual Screen Split Keyboard Laptop, simanis Dual Screen ini ergonomis menakjubkan Split Portable Keyboard Notebook Personal Computer tidak hanya fakta bahwa keyboard perpecahan terbuka untuk memberikan pengguna komputer lebih banyak ruang untuk menyesuaikan tangan mereka, tetapi bahwa ia memiliki LCD kedua tersembunyi di bawahnya. Apa ide yang fantastis. Layar kedua bekerja di konser dengan layar pertama - memberikan user "seret dan mengirim" kemampuan untuk jendela yang terbuka atau program, atau bertindak secara independen sebagai layar input pena untuk mencatat, membuat sketsa, dan hanya hal-hal lain pengguna dapat Anda lakukan untuk menulis ke dalam antarmuka. Hal ini membuat EDSSKN manfaat yang luar biasa untuk tidak hanya penulis dan pengolah kata, tapi seniman dan desainer juga.


6. HP Girly Laptop, beberapa gadis ingin perhatian ekstra tidak hanya dari manusia tetapi juga dari gadget yang sebenarnya dan bahkan dingin cari laptop, seperti konsep-konsep HP yang dibuat khusus untuk perempuan. Setiap salah satu dari desain oleh Nikita Buyanov telah menetapkan sendiri khusus yang akan mengenali khusus memanjakan bahwa seorang gadis keinginan untuk; mereka berkelas melihat, gaya, trendi dan bahkan menyediakan produktivitas tambahan untuk kepribadian Anda. Sayangnya mereka belum benar-benar diproduksi, tapi jika cukup akan menunjukkan minat, mungkin tahun depan HP model akan memberikan pandangan yang berbeda feminin yang dibuat hanya untuk wanita.






7. Canova's Dual-Screen Laptop, ini Touch Dual Screen Laptop dari Canova adalah desain notebook akhir dimaksudkan untuk pikiran kreatif. notebook ini memiliki layar ganda dengan layar sentuh yang sensitif, buku gambar, skor musik, kertas grafik, sebuah pena elektronik dan hardware khusus untuk berfungsi halus. Sayangnya, itu hanya dijual di Italia dan Australia.


8. Fujitsu's DJ Laptop, DJ Fujitsu laptop, seperti yang disebut, memiliki LCD utama 20-inch layar mudah dilipat tertutup untuk mengaktifkan fungsi turntable, yang dapat diakses melalui layar sentuh yang sensitif di luar. Laptop memungkinkan Anda menelusuri semua trek favorit Anda yang sama seperti pada turntable vinyl.



9. TYPE-N01 Emergency Laptop, NEC telah bekerja sama dengan Takara untuk menciptakan mesin ilmuwan-disetujui mungkin gila, yang olahraga semua token stiker, label, dan bahkan wallpaper yang membuat perangkat ini sangat mirip dengan yang terlihat peletakan di sekitar laboratorium Duke Nukem. Di bawah fasad adalah LaVie L tipe G laptop, layar 15.4-inch. Diapit di samping adalah sangat diperlukan "Tombol Darurat," yang tampaknya mati mesin dalam kasus penyusup tak terduga. Diluncurkan pada 2006, hanya 300 unit TIPE sangat rahasia-no1 dibuat biaya hingga ¥ 174.510 ($ 1476).

 10. 2015 Compenion Laptop, Felix Schmidberger desain untuk laptop untuk tahun 2015 dengan layar sentuh OLED. Komputer itu sendiri memiliki OLED touchscreen, di mana Anda langsung dapat bekerja pada, mirip dengan UMPC atau pda. Layar Seluruh slider, karena dapat dipindahkan ke depan untuk mengungkapkan touchscreen secondOLED bawah, di mana Anda dapat memiliki keyboard atau kontrol bekerja, mirip dengan setup dengan 2 monitor.


sumber : http://www.funonthenet.in/articles/unique-laptops.html
berikan komentar anda !

lintasberita
 

Follow My Instagram

@ahmadyusri